Sabtu, 27 Oktober 2007

PONSEL "BERSIH" PERLANCAR SELINGKUH

KAMU yang hobi selingkuh,wajib berhati-hati dengan ponsel.Alat komunikasi itu bisa jadi saksi bisu dan mampu membongkar kisah kasih terlarangmu.Jika masih pingin jalan sama lebih dari satu cewek,jinakkan dulu ponselmu.

JANGAN CATAT NOMORNYA

Begitu dapat nomor ponsel sang cewek kedua dan seterusnya,segera hafalkan.Atau,tulis di selembar kertas lalu selipkan di dompet.Jika ngerasa harus disimpan di phonebook,mending pakai nama samaran.Misalnya,Pak Anwar atau Bu Marta.Jika cewek pertama bertanya kenapa nama itu sering muncul di daftar dialed numbers ,bilang kalau itu adalah nomor ponsel dosen.

HAPUS SMS MESRA

SMS dari cewek kedua dan seterusnya ibarat pesan rahasia dalam misi berbahaya.Langsung lenyapkan! Kalau ponselmu termasuk canggih,pindahkan SMS itu ke folder khusus yang bisa di-password .Kamu paham techno? Simpan saja di computer.

JANGAN PANIK SAAT DITELEPON

Lagi enak-enaknya berdua sama cewek pertama,cewek kedua menelepon.Oow...Tenang,nggak perlu panik.Nggak disarankan untuk meninggalkan atau bergeser dari cewek pertama.Dia malah curiga.Jawab aja telepon itu dengan santai seolah-olah dari teman biasa.Kalau cewek pertama tanya,bilang aja dari teman sekolah yang mau kerja kelompok.

PUNYA LEBIH DARI SATU SIM CARD

Mumpung kartu perdana nggak mahal,nggak ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu.Kalau perlu,ponsel juga dua.Yang satu khusus untuk pacar pertama,satunya lagi khusus untuk pacar kedua dan seterusnya.Dengan cara ini,perselingkuhanmu bakal aman.Dua-duanya tetap bisa jalan.

HINDARI MENYIMPAN FOTO MESRA

Kalau ketahuan sama pacar,ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhanmu.Makanya,jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di ponsel deh! Apalagi kalo kamu sering manaruh ponsel di sembarang tempat.Untuk masalah ini,kamu bisa melakukan trik yang sama dengan SMS mesra.Oke teruslah mendua!

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
Cowok biasa yang menyimpan potensi luar biasa...